Selasa, 21 Juni 2011

Tips Memulai Bisnis Sophie Paris

Hai sobat Sophieholic....

Untuk memulai bisnis di Sophie Paris sangatlah mudah, kamu hanya harus melakukan 3 langkah mudah :

1. Mulailah dari diri kamu sendiri.

  • Kamu merupakan representasi perusahan fashion berbasis multi level marketing Sophie   Paris. Oleh karena itu gunakanlah total look produk Sophie Paris disetiap penampilan kamu  mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kamu bisa mengklik website www.sophieparis.com atau facebook Sophie Paris untuk mendapatkan inspirasi dan padu padan berbusana sesuai dengan karakter dan style kamu.
2. Pergaulan adalah kunci utama.
  • Setelah memperbaharui penampilan kamu dengan total look Sophie Paris, sekarang saatnya kamu menunjukkan penampilan baru kamu dihadapan teman-teman atau bahkan lingkungan baru yang kamu baru kenal. Buat mereka terpesona dan tertarik dan selanjutnya kamu bisa menginformasikan mengenai produk serta bisnis Sophie Paris. Apabila kamu merasa kurang bisa menjelaskannya ajaklah upline atau BC kamu.
3. Follow up
  • Setelah melakukan pertemuan, rajinlah menghubungi teman dan orang yang kamu temui dalam pertemuan, dan apabila mereka tertarik dan ingin mengethui mengenai Sophie Paris ajaklah untuk melakukan pertemuan atau ajaklah mereka ke acara Rendez Vous di BC atau upline kamu.
Menjalani bisnis Sophie semudah menjalankan 1,2 dan 3 dan semua orang mempunyai peluang untuk bisa sukses.
Jadi bersiaplah untuk sukses dan menjadi bintang di SOPHIE Paris.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates