Kamis, 22 September 2011

Senangnya Bisa Membuat Blog untuk Bisnis Online

Karena keuangan yang selalu pas-pasan membuat otakku berpikir keras bagaimana caranya memperoleh tambahan penghasilan, karena kebutuhan yang semakin bertambah sedangkan kenaikan salary tidak sebanding dengan kenaikan harga-harga barang...nah..lhoo...pusing nggak...??


Aku sangat tertarik dengan bisnis online, ketika aku membuka-buka blog para pebisnis online bisa merasakan betapa mengasyikannya ketika mereka menawarkan barang dagangan hanya dengan menampilkan gambar-gambar, dan ada yang banyak meresponnya untuk memesan barang..duuhh...rasanya pingin sekali ingin mempunyai blog seperti itu.

Pertama kali aku mencoba membuat blog memakai fasilitas dari multiply tapi aku kesulitan saat ingin menambah widget dalam multiply. Aku beralih ke blogspot, gampang sih buat blog di blogspot, tapi...wuiihhhh...sama sekali ngga tahu cara postingnya gimana...??..dasar bego kali yee..heh..heh..

Setelah berjuang dengan segala kekuatan yang ada...ciehhh..surfing sana sini, otak atik sana sini, akhirnya aku berhasil juga membuat blog yang cantik...heh..heh..BRAVO buat para bloger yang mau berbagi ilmunya di dunia bloger...duh senangnya bisa membuat blog untuk bisnis onlineku.
Nih blogku...keren ngga..?? bukannya sombong ya...tapi bangga bisa membuat dengan penuh perjuangan...heh..heh...meskipun kata orang jelek...tapi buatku lumayan...



Akhirnya aku bisa memulai bisnis onlineku Sophie Paris melalui blog ini..dan mudah-mudahan semua berjalan lancar dan dapat menghasilkan tambahan penghasilan. AMIEN, sobat-sobatku sesama blogger doain ya...pleasee..
Berkat blog ini aku sudah mendapatkan member Sophie Paris lumayan banyak...semoga kelak bertambah banyak. 

Buat para newbie dan pecinta blogger...ayo bergabung menjadi member Sophie Paris di jaringanku, kamu akan mendapatkan kursus gratis dariku bikin blog seperti punyaku itu..mau..?? Ayo segera daftar via SMS ke 0857 2892 8972 atau via cbox. Oke sampe jumpa lagi...




Salam Sukses


Septi Elfia


1 komentar:

Unknown mengatakan...

bantu bikin blog jg dong.
tp aq udh jd member di BC serang

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates